Breaking News

Jurnal Android dengan UML Aplikasi Kamus Muslim Android

Jurnal Android dengan UML Aplikasi Kamus Muslim Android - Kali ini anak ajamu akan berbagi mengenai jurnal android dengan perancangan sistem dengan UML.

Berikut selengkapnya :

Kamus merupakan suatu fasilitas yang mempermudah untuk penggunanya mencari makna kosakata yang belum dipahami, dengan berbantuan kamus kita dapat menemukan penjelasan dari istilah-istilah dan dapat mengerti penggunaanya. Berdasarkan isi, kamus dapat dibagi menjadi dua jenis yakni kamus umum dan kamus khusus. Dalam penerapannya pada Perancangan Aplikasi Kamus Muslim, adalah merupakan jenis kamus khusus istilah yang memuat beragam istilah-istilah pada agama islam.

UCD (User Centered Design) adalah sebuah filosofi perancangan yang menempatkan pengguna sebagai pusat dari sebuah proses pengembangan sistem. Kesulitan pengguna (end user) selama ini untuk membaca dan menerjemahkan dokumen-dokumen yang ada dalam setiap pengembangan dapat terbantu dengan menggunakan metode UCD. Pendekatan UCD telah didukung berbagai teknik, metode, tools, prosedur dan proses yang membantu perancangan sistem interaktif yang lebih berpusat pada pengguna. Pada metode UCD pengguna berada dalam level of design sophistication dari semua antar muka grafis yang digunakan beserta content dari kamus muslim. Pada saat berinteraksi dengan Aplikasi Kamus Muslim pengguna harus mendapat kenyamanan yang sama sesuai dengan pengalamannya menggunakan sistem lain. Penulisan ini bertujuan merancang Aplikasi Kamus Muslim yang memberikan informasi-informasi istilah-istilah

Butuh Referensi Jurnal Android dengan UML Aplikasi Kamus Muslim Android Silahkan download di Link Dibawah ini

DOWNLOAD