Breaking News

Apa Sich Manfaat Ngeblok??


Hai temen-temen...ketemu lagi diblog Anak Ajamu…
Kali ini saya akan update Blog saya (emang anti virus apa di update he….he….) yang akan membahas tentang Manfaat Blog. Sebenarnya apa sih manfaat dari Blog itu sendiri? Menurut kalian apa sih manfaat Blog? Banyak yang mengatakan Blog itu tidak penting, dan tidak sedikit pula yang mengatakan Blog itu sangat penting.

Saya sich suka banget yang namanya ngeblok…,gak tau knapa aku jatuh cinta pada yang namanya NgeBlog???

Oke,ke TKP aja langsung,
Sebenarnya manfaaat Blog itu dibagi menjadi 3 yaitu : Education, Business, and Branding. Seperti Blog saya ini misalnya, Blog ini sebenarnya bertujuan untuk Education Lebih khusus untuk sharing-sharing ilmu. Ada juga yang bersifat tentang Bisnis. Seperti www.formulabisnis.com

Secara tidak langsung disadari atau tidak, sebenarnya aktivitas anda ngeblog adalah untuk melatih kemampuan anda untuk menulis dan untuk latihan ngetik cepat. Selain itu juga, anda dituntut untuk berfikir secara kreatif untuk membuat artikel.

Oke, sampai sini apakah anda sudah paham maksud saya? Jika anda masih saja belum paham, silahkan baca Ilustrasi saya berikut ini. "Dulu, pada saat anda membuat blog apakah anda sangat jago untuk membuat artikel anda? Pasti Tidak. Kalaupun iya, berarti anda sudah mempunyai pekerjaan tiap hari menulis atau membuat artikel. Tetapi, pada saat Blog anda sudah mempunyai artikel lebih dari 50 dan semuanya itu original tulisan anda sendiri, maka secara tidak sadar gaya menulis artikel anda sudah sangat beda jauh dengan awal-awal anda membuat Blog." Berarti, disini anda sudah mendapatkan point pertama manfaat blog, yaitu untuk anda berlatih menulis.

Selain itu juga, anda akan berlatih bagaimana nada mengekspresikanide anda melalui tulisan. Seperti ide-ide Brilliant. Mungkin aja ada yang mempunyai ide bagaimana cara mendapatkan CRV Gratis. hahahaha...,,, Jadi, disini anda sudah mempunyai Point Kedua, yaitu Bagaimana mengekspresikan ide anda dalam sebuah tulisan di blog.

Sebenarnya masih ada point ketiga dari manfat Blog For Education ini.Yaitu adalah Bagaimana nada mencari informasi, mencerna, memahami, menulis ulang atau menyajikannya kembali dengan lebih baik dari blog lain. Ini akan anda lakukan untuk anda yang kekurangan inspirasi. Tapi, jangan anda copas menah-mentah artikel orang lain. Dan jangan lupa untuk memberikan sumber dari tulisan itu.

Oke kalau begitu, jadi apakah Blog itu banyak gunanya? Apakah sampai saat ini anda sudah memiliki Blog? Untuk apa Blog anda? Apakah anda sudah memiliki manfaat tersebut? Silahkan anda jawab sendiri, dan koreksi diri sendiri.

Anda Belum Punya Blog Buat disini:
Jasa Pembuatan Blog