Breaking News

Profil

Nama : Iwan Purnama Tgl Lahir : 12 Februari 1992 Alamat : Ajamu Aktifitas : Kuliah dan Bekerja Bekerja di : SKB Labuhanbatu Sebagai Operator Komputer + Tekhnisi Komputer Kuliah di : AMIK STIEKOM SUMATERA UTARA RANTUPRAPAT Manajemen Informatika
Ajamu,SumateraUtara,Indonesia.

Pengeloala dan Pemilik website :
1. http://www.AnakAjamu.com
2. http://www.ObatSakitAnda.blogspot.com
3. http://www.SolusiBuatWebMurah.blogspot.com

Assalamualaikum Wr...Wb... Knlkan namaku Iwan Purnama, aku suka bangt yg namanya internetan,Ngeblog,Browsing(cri itu.yg itutuh,psti taulh tmn-tmn.Gak ya....aku gak kayak gitu orangnya Tp klok sekali-kali mau juga lah he..he..), hanya sekedar manfaatkan Tkhnlogi aja.BTW Teman-teman psti brtanya-tnya knap nama blog y "Anak Ajamu"??mmang sberapa besar,Sebrapa Rame sih Kota Ajamu itu??(Kota Ajamu emg Kota pa? ha..hi..hu...).Jadi tmn-tmn kok mau lbh jlasnya dtg aja ksono (Kota Ajamu),pasti rame banget..(rame phon sawet,pohon karet,he...he...)Jwby :Krn, aku tggl di Ajamu n kita hrs banga ma daerah(kota/kampung)kita sndiri,klau g' kita yg mmbanggakan y Capa lagi??betul g' tmn??he...he...
Dan semoga blogku ini bermanfaat bagi kita semua.....


Dan Q adlh se org laki-laki bysa & tdk luar bysa yg mmpunyai cita-cita & kinginn:
1. Kaya
2. Sukses
3. Punya istri cntik (sholehah),
4. Cari Duet Gmpng,lg tdr dteng tuch duet,he...he...
5. Tmat Kuliah Lngsng krj
6. Dpt Kerjaan Yg enak
7. Menjadi anak yang bisa dibanggakan Orang Tua, ayah dan ibuku dan Keluarga,
8. Mnjadi Ank Yg Brguna Bg Agama,Nusa & Bagsat(eh slh, hee...hee..) Bangsa.

Ya yg jelas "Sukses Dunia dan Akhirat. Amiin......!!!!!!!



Pengalaman Yang Tidak Terlupakan

Ketika umur 4 tahunan aku sangat suka dan seneng banget yang namanya kue bolu.Bolu menjadi makanan Favoritku hingga sekarang.

Tapi anehnya waktu aku kecil aku suka makan kue bolu ketika tengah malem.Emang sih bisa di bilang konyol hobiku ini, he....he....

Jadi setiap tengah malem aku bangun (kalok bahasa jermannya Ngeliler) he...he....hanya untuk makan kue bolu.Setiap malem aku disediakan kue bolu 1 toples oleh Bapak dan Ibuku dan satu ceret air minum beserta Cangkir (gelas).

Gila gak ???he.....he....

Memang dulu aku bisa di bilang sangat bandel,apayang kuminta harus ada,apa yang ku mau harus ada didepan mata,selain itu aku juga manja banget sampe-sampe apa yang ku minta pasti dibeliin ma Bapak dan Ibuku....

Jadi kembali lagi kemasalah kue bolu....
Mak Bolu......!!!!(kata itulah yang keluar dari mulutku setiap tengah malem ).Ibukupun mengambilkan bolu untukku .sambil berbaring di tempat tidur akupun mengunyah yang namanya kue bolu itu....

Ketika suatu malem aku lupa minum dan Tau gak apa yang terjadi.......????What???
Semut-semut kecil menyerbu(merayapi)bibir dan mulutku he.....he.....


Jadi itulah pengalaman yang tak terlupakan dariku.....