Breaking News

Si Hijau BK 3202 YAP di Ambil Orang

Hallo sahabat anak ajamu, uda lama gak update web anakajamu baru ini bisa update.update kali ini saya akan curhat ajalah ya." Inalillahi Waina Ilahi Rojiun " kalimat ini sering kita dengan di telinga kita. kata ini saya tuliskan disini sebagai ucapan musibah ataupun cobaan yang diberikan Allah kepada saya berupa Sihijau Mio Soul BK 3202 YAP Saya Hilang.

Gak Nyangkak Si Hijau ku hilang begitu saja ketika saya panasin di samping tempat kos. Pada Hal keadaan rumah tempat saya kos saya rasa uda aman karna didalam pagar kira 20 m dari pagar depan gak habis pikir ma yang ngambil si hijau saya nekat bener masuk kerumah dengan keadaan rumah berpagar

Kayak Mimpi...
Yang saya naiki untuk berangkat kuliah
Yang Saya naiki untuk kerja kini tida lagi....

21 Mei 2012  tepatnya 06.30 WIB cobaan ini terjadi kepada saya.

Usaha kesana kesini uda, Berdo'a uda, Sekarang ini hanya pasrah...

Tapi saya yakin kejadian ini pasti ada hikmanya...
" Kadang yang menurut kita tidak baik, belum tentu tidak baik bagi Nya " 
" Kadang yang menurut kita baik, belum tentu baik bagi Nya "



Sekian dulu ya  sob posting anakajamu semoga dengan kejadian ini saya lebih dewasa, lebih dekat dengan Nya, tentunya kejadian ini sebagai pelajaran dan pedoman bagi saya seperti
Ayat yang diturunkan Pertama IQRA (Bacalah) jadi kejadian ini akan saya jadikan pelajaran dengan sesuai ayat tersebut...

Jika Memang Si hijau ku tidak kembali lagi  mungkin tidak baik bagi ku dan keluarga ku, jika kembali mungkin masih baik bagi ku dan keluarga ku dan jika tidak kembali mudah-mudahan Allah Mengganti si hijau dengan melebihkan Rizki ku lebih sehingga bisa mengganti si hijau Amiiin Ya Robbal Alamin...