Breaking News

Capat Tua Karna Kurang Tidur

Ternyata jika anda kurang tidur atau kebiasaan tidur malam atau sampai pagi ternyata itu sangat tidak baik bagi kesehatan anda. biasanya orang menyebutnya dengan begadang atau jika memang sudah terlalu sering bahkan memang tidak dapat jika tidak tidur larut malam itu disebut dengan insomnia. Tetapi itu sebenarnya sangat tidak baik bagi kesehatan anda. karena jika anda sering tidur sampai larut malam bahkan hingga kurang tidur perharinya anda akan terlihat lebih lesu, lingkar mata anda juga akan terlihat lebih besar dan menghitam, wajah pun akan terlihat lebih tua kulit nya pun akan terasa lebih mengendur. Jika anda kurang tidur juga akan menurunkan konsentrasi anda pada siang hari. Menurut salah satu study, menyebutkan untuk mereka yang memang kurang tidur pada malam hari akan terlihat lebih tua dari sebelumnya. Ternyata bukan hanya menimbulkan penyakit nantinya tapi juga akan menjadikan cepat tua dari umur sebelumnya.

Biasanya faktor dari kurang tidur atau pada malam hari tidak bisa tidur itu karena, banyaknya tugas yang harus diselesaikan baik itu dari kantor ataupun tugas sekolah ataupun kuliah, ada kegiatan diluar rumah acara kumpul dengan teman atau reunian, dan sebagainya. Hati-hati jika anda terlalu sering tidur kurang ataupun pada larut malam itu akan menganggu kesehatan anda dan memudarkan kecantikan serta kesegaran wajah anda. karena memang terlihat sangat berbeda wajaah orang yang teratur tidurnya dengan yang memang kurang tidur. Mereka yang tidur dengan tepat waktu an tidak kurang maka kulit wajah mereka akan terjaga kecantikannya. Namun bagi mereka yang memang memiliki waktu tidur yang kurang atau memang terlalu sering begadang. Pastinya kulit wajah mereka akan terlihat lebih kusam, tidak segar, tidak kenyal, dan akan terlihat lebih tua dari umur anda.

Untuk menjaga agar kulit anda tetap cantik dan tidak terlihat lebih tua sebaiknya kurang waktu begadang anda. jangan sampai anda begadang sampai larut malam setiap harinya karena memang akan berdampak buruk juga bagi kesehatan anda.untuk menjaga keremajaan kulit anda bisa dengan beberapa cara berikut ini yaitu:

Biasakan diri anda untuk banyak mengonsumsi air putih, karena memang air putih ini sangat baik untuk menjaga keremajaan kulit anda. karena salah satu penyebab kulit tampak pucat atau tidak segar dan tampak lelah karena jarangnya anda mengonsumsi air putih setiap harinya. Maka dari itu mulailah dari sekarang untuk selalu mengonsumsim 8 gelas air putih setiap harinya.
Cobalah banyak mengonsumsi beraneka macam buah-buahan, karena seperti yang kita ketahui buah-buahan itu mengandung berbagai macam vitamin serta manfaat yang berlimpah bagi kulit wajah kita.
Selalu bersihkan wajah, pada saat anda ingin tidur pastikan selalu untuk membersihkan kulit wajah anda jangan sampai anda bekas make up yang tersisa pada wajah anda. anda bisa menggunakan air saja atau pembersih wajah yang memang cocok dikenakan pada wajah anda setelah itu barulah anda tidur.
Dan yang terkahir pastikan anda tidak setiap haru tidur larut malam atau begadang karena sangat tidak baik bagi wanita. Karena saat anda tidur kulit anda akan mengalami regenerasi, memperbaiki kerusakan dalam kulit anda, sehingga jika anda tidur tepat waktu pada pagi hari pun akan terlihat segar. biasakan sejak sekarang karena memang tidur merupakan kunci kecantikan anda.
Jadi itulah tadi beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menjaga keremajaan kulit wajah anda. jika memang anda idak ingin terlihat lebih tua dari umur anda sekarang anda harus lebih pandai untuk menjaganya. Karena tidak semua wanita memang memperhatikan benar tentang kulit wajah anda, namun kecantikan luar dari anda tidak harus cantik fisik tapi anda bisa memulai dengan menjaga agar kulit anda tetap terlihat segar, tidak kusam dan tidak terlihat tua. Jadi banyak yang akan bertanya tentang rahasia kecantikan anda. karena biasanya orang yang cantik alami pun tanpa berdandan mereka akan terlihat tetap cantik dan tidak terlihat kusam apalagi terlihat tua.