Breaking News

Jasa Website Murah dan Bagus WebBagusMurah.com

Jasa Website Murah dan Bagus WebBagusMurah.com - Jasa Website Murah yang anakajamu share kali ini adalah WebBagsuMurah.com sesuai dengan nama domainnya Web Bagus Murah ya itulah webbagusmurah.com menawarkan jasa pembuatan website bagus dengan harga yang murah. Mulai dari website toko online, website perusahaan, website sekolah, website pribadi, website organisasi dan website lainnya. Selain itu websitebagusmurah.com juga wenawarkan jasa SEO dan perbaikan SEO website agar terindex di google atau biasa disebut Website SEO Frendly.

Profil WebBagusMurah.com

WebBagusMurah.com saat ini beroperasi di Kota Medan,Sumatera Utara. Berbekal dengan pengalaman dan skill team yang unggul, kami memberikan service Jasa Pembuatan Website dan Jasa SEO Professional. Kami sudah berpengalaman dalam dunia Jasa Web dan SEO selama 4 tahun lebih.
Pada saat ini, memiliki sebuah website saja tidak cukup. Website perlu dimaintenance dan dipromosikan agar optimal khususnya website bisnis dalam mendatangkan pembeli. Maka dari itu kami hadir tidak hanya membuat website, tetapi juga membantu Anda dalam melakukan maintenance dan promosi website, sehingga Anda bisa lebih fokus di bisnis Anda.

Berapa biaya yang harus dikeluarkan bila Anda promosi melalui media iklan di TV, Koran, Radio ataupun media lainnya? Tentu sangat mahal. Berdasarkan data saat ini, untuk pemasangan iklan 1 halaman full colour baik di kompas atau jawa pos adalah diatas 200 juta!!. Namun jika perusahaan Anda mau sedikit investasi untuk membuat website, maka perusahaan Anda sama dengan memiliki tenaga marketing yang bekerja 24 jam. Website = 1 atau 10 atau 100 atau bahkan 1000 tenaga marketing.Keberhasilan sebuah web tergantung pada maintenance/perawatan website itu sendiri.

Bagaimana Sistem Pembuatan Website di WebBagusMurah.com?
Mudah dan Cepat
Secara garis besar, berikut adalah langkah-langkah proses pembuatan website di Web Bagus Murah :

Langakah 1: Requirement Analysis
Pertama-tama, kami akan mengumpulkan informasi terlebih dahulu seperti apa kebutuhan website Anda, jenis website yang diinginkan (statis atau perlu CMS), tujuan website (apakah untuk corporate profile, personal branding, organisasi, online shop, dll), fitur-fitur apa saja yang dibutuhkan, dan informasi-informasi penting lainnya.

Langakah 2: Mengumpulkan Konten Website
Setelah memiliki gambaran yang jelas tentang kebutuhan website Anda, maka kami akan meminta dari pihak klien segala materi dan content yang dibutuhkan, misalnya logo perusahaan, foto dan informasi produk/ jasa yang ditawarkan, sejarah perusahaan, dan sebagainya.

Langakah 3: Membuat Design Website
Kemudian kami akan merancang template atau draft design website, sehingga pihak klien memiliki gambaran akan seperti apa website tersebut nantinya. Draft dan design web inilah yang nantinya akan kami ajukan untuk disetujui jika memang sudah sesuai seperti yang diinginkan klien.

Langakah 4: Melakukan Coding Website
Setelah design website disetujui, maka tahap berikutnya adalah pengerjaan website, atau web development. Jika diperlukan, kami juga akan mengoptimasi website Anda, atau disebut juga dengan SEO, sehingga mudah terindex oleh Search Engine seperti Google (Search Engine Friendly).

STEP 5: Website Siap Dipublish/Upload
Kami akan memberikan periode dalam kurun waktu tertentu untuk mereview hasil kerja kami, apakah masih ada yang kurang atau tidak sesuai. Jika masih ada yang kurang sesuai, kami akan melakukan revisi kembali sehingga website benar-benar sesuai dengan requirement yang sudah disepakati di awal.

Mudah bukan membuat website di WebMurahBagus.com. Tunggu apalagi anda sudah dari dulu bukan ingin membuat website tapi belum tahu mau buat dimana disinilah WebBagusMurah.com solusi dan pilihan tepat tentunya membuat website murah dengan kualitas yang bagus.

Semoga bermanfaat coretan mengenai informasi jasa website murah, website bagus, website sekolah, website toko online, website pribadi, website perusahaan, jasa SEO ataupun perbaikan SEO website anda.