Breaking News

Presiden JOKOWI di STMIK TRIGUNA DHARMA MEDAN

Presiden JOKOWI di STMIK TRIGUNA DHARMA MEDAN - Keren ya judul artikel anakajamu kali ini Presiden Jokowi di STMIK Triguna Dharma Medan.

Menurut informasi dari media Presiden Joko 'Jokowi' Widodo dan rombongan tiba Pangkalan Udara Soewondo Medan, Rabu pada pukul 09.25 WIB dengan pesawat kepresidenan. Setelah mendarat di landasan pacu eks Bandara Polonia, pesawat yang dinaiki Presiden Joko Widodo diarahkan menuju landasan Pangkalan Udara (Lanud) Soewondo Medan.

Jokowi direncanakan akan mengunjungi masyarakat di Kabupaten Karo yang mengungsi akibat erupsi Gunung Sinabung. Setelah turun dari pesawat, ia langsung disambut Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI WP Simanjuntak, dan Kapolda Sumut Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo.

Kenapa Priseden yang suka belusukan ini di STMIK Triguna Dharma?
Sayapun gak tahu persis seperti apa kenapa presiden Jokowi bisa di STMIK Triguna Dharma Medan.
Temen-temen di sosial media Upload  fhoto beliau dengan status Jokowi di STMIK Triguna Dharma Medan. Tangan sayapun gatal langsung  saya obati di blog anakajamu ini... :)


Berikut Fhoto Jokowi di STMIK Triguna Dharma Medan :




Dan di Pastikan momen ini terjadi hanya satu kali ini Priseden Jokowi/Priseden Belusukan di STMIK Triguna Dharma Medan he...he...